Jumat, 23 Februari 2018

jual mobil golf 2 penumpang

JUAL MOBIL GOLF 2 PENUMPANG / 2 SEAT



Kami menyediakan mobil golf, golf Car untuk kondisi bekas dengan berbagai merk yang anda butuhkan. Mobil golf, golf Car atau buggy atau mobil golf yang biasa di katakan orang saat ini banyak di gunakan di berbagai kalangan industri untuk di gunakan sebagai sarana mobilisasi atau transportasi di tempat tersebut. Keunggulan dari mobil golf car ini karena menggunakan tenaga utama battery atau aki sehingga sangat cocok untuk di gunakan di lingkungan area industri, Pergudangan, Mall, dan Perumahan. karena mobil ini sangat ramah lingkungan dan bebas Polusi.



Akhir-akhir ini mobil golf bekas atau second banyak di minati oleh kalangan dunia usaha, selain kendraan operasional lapangan golf, mobil golf ini juga dapat digunakan seperti Tempat Wisata, Pantai, Hotel, Resort dan Villa, Mall, Rumah Sakit, komplek Perumahan, Perkantoran, Pabrik, Pergudangan ( Where House ), Bandara, Pelabuhan, Stadion, Kawasan Industri, Taman Yang Luas, dll.


kapasitas unit :
- 2 penumpang ( seat )
- 4 penumpang ( seat )
- 4 penumpang ( seat ) back to back
- 6 penumpang ( seat )
- 6 penumpang ( seat ) 4+2
- 8 penumpang ( seat ) 6+2
spesifikasi :
* ban baru
* battery baru
* cat dan motif bisa request
* jas hujan kendaraan
kondisi 90% rasa baru 
kami akan memberikan garansi maupun maintenance kepada anda serta training dan cara perawatan mobil golf kepada anda pada saat pengiriman unit di lokasi. Semoga kehadiran kami dapat bermanfaat dan memberikan kontribusi besar terhadap usaha anda.


contact person 082299-644447









Tidak ada komentar:

Posting Komentar